[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 124

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 124

Kamis, 04 Mei 2023
Pembacaan Alkitab; Yohanes 4-6

“FirmanNya Menyembuhkan”

Kata Yesus kepadanya: “Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah.” Dan pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan. Tetapi hari itu hari Sabat.
(Yohanes 5:8-9)

Kesembuhan adalah satu kata yang sangat dirindukan bagi mereka yang mengalami sakit penyakit, terlebih bagi mereka yang sudah menderita sakit sampai begitu lama Demikian juga dengan seorang yang menderita lumpuh selama 38 tahun, untuk mengalami kesembuhan dia sudah berusaha menunggu dengan berbaring di serambi kolam Bethesda ia tak kunjung sembuh namun dia tetap memiliki pengharapan untuk sembuh.Ketika Yesus melihatnya, Ia langsung menawarkan kesembuhan terhadap orang tersebut, maka kesembuhan itu terjadi atasnya.

Kita dapat belajar arti dan makna dari pengharapan, bahwa selama kita memiliki pengharapan maka selama itu pula akan selalu ada jalan keluar, sehingga kita tidak berputus asa dalam kondisi apapun. Sebab Allah selalu menawarkan jalan keluar terhadap masalah apapun yang kita hadapi, termasuk sakit penyakit.

Kita juga tahu bahwa apa yang diucapkan oleh Yesus adalah FirmanNya yang penuh kuasa sehingga mujizatpun terjadi. Oleh karena itu tetap pegang teguh FirmanNya yang penuh kuasa dan Imani maka apa yang diucapkan oleh Firman itu pasti akan terjadi pada kita.

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?