EN ID

EN ID

GBI The City Tower (City Church) Jakarta

RAISE UP, REACH OUT, AND IMPACT

OUR VISION

Membangkitkan murid-murid YESUS KRISTUS untuk Menjangkau dan Memberi dampak kepada generasi, komunitas, dan bangsa-bangsa dengan nilai-nilai Kerajaan Allah.

jumping

Raise Up (Membangkitkan)

Membangkitkan generasi pemenang untuk mempersiapkan generasi Yeremia pada akhir jaman. Orang-orang yang mau memberikan dirinya secara penuh untuk Tuhan dengan kerelaan untuk membayar harga.

07-09-2011
Tracey

Reach Out (Menjangkau)

Memiliki kerinduan Tuhan agar semua orang bisa diselamatkan dan beroleh pengenalan akan kebenaran dengan berbagi "Kabar Baik" Yesus melalui kata-kata, bakat dan kehidupan kita.

impact

Impact (Memberi dampak)

Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Biarlah terangmu bercahaya dan memberi dampak untuk generasi Anda, komunitas Anda bahkan bangsa-bangsa dengan nilai-nilai Kerajaan Allah.

OUR MISSIOn

  • Penginjilan : Untuk menciptakan urgensi dari Amanat Agung dengan memperlengkapi dan mengirim anggota untuk membagikan dan memberitakan Injil Kristus kepada setiap orang. (Markus 16:15, Matius 28:18-19).
  • Misi (Apostolik): Untuk memobilisasi anggota dengan hati yang berbelas kasihan untuk menjangkau generasi, komunitas dan bangsa-bangsa. (Lukas 4:18-19, Matius 25:35-36).
  • Untuk merawat dan memelihara anggota gereja agar mereka dapat bertumbuh dan berbuah di dalam Kristus.
    (Yeremia 3:15 ; Yohanes 21:15-17).
  • Untuk menjangkau dan mengajar komunitas untuk menemukan Yesus. (Markus 4:1).
  • Untuk mengajar, memperlengkapi dan memberdayakan setiap anggota dengan landasan Alkitabiah yang kuat untuk Amanat Agung. (2 Timotius 3:16 , Efesus 3:14-19 , Matius 28:20).
  • Untuk memimpin dan memberdayakan jemaat untuk bertemu Tuhan melalui Firman, penyembahan, dan kehidupan doa. (Efesus 4:11-13 , Yohanes 4:24, Matius 26:41).
  • Untuk melatih dan membimbing anggota untu menemukan panggilan mereka dan mengembangkan karunia kenabian mereka.
    (1 Korintus 12:1-2, 1 Korintus 14:2, 2 Raja-raja 2:10).
  • Untuk menumbuhkan gereja sebagai gereja dengan kapasitas kerasulan, melalui kegiatan untuk memperlengkapi, memberdayakan, dan mengirim misionaris.
  • Untuk menanam gereja sebagai rumah doa bagi semua bangsa dan untuk memberi dampak kepada bangsa-bangsa.

Misi Utama : Untuk membangun sistem manajemen gereja yang efektif & efektif (Efesus 4:21)
Sub Misi :

  • Untuk menumbuhkan gereja sebagai gereja dengan kapasitas kerasulan, melalui kegiatan untuk memperlengkapi, memberdayakan, dan mengirim misionaris.
  • Untuk menanam gereja sebagai rumah doa bagi semua bangsa dan untuk memberi dampak kepada bangsa-bangsa.

MENGASIHI TUHAN. MENGASIHI SESAMA

OUR VALUES

OUR BELIEF
GEREJA BETHEL INDONESIA

YESUS ADALAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP

Aku Percaya Bahwa :

  1. Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru adalah firman Allah yang diilhamkan oleh Roh Kudus.
  2. Allah yang Maha Esa itulah Allah Tritunggal yaitu Bapa, Anak dan Roh Kudus, tiga Pribadi dalam satu hakikat.
  3. Yesus Kristus Juruselamat dan Pengantara kita adalah Anak Allah yang tunggal, dikandung dari Roh Kudus dan dilahirkan oleh perawan Maria, telah disalibkan, mati, dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga dari antara orang mati, naik ke sorga dan duduk di sebelah kanan Allah Bapa sebagai Tuhan dan Raja segala raja.
  4. Semua manusia sudah berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah, sehingga harus bertobat dan berbalik kepada Allah untuk menerima pengampunan dosa.
  5. Pembenaran dan kelahiran baru terjadi karena iman di dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh Roh Kudus.
  6. Setiap orang yang bertobat harus dibaptis secara selam dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Yesus Kristus.
  7. Penyucian hidup adalah buah kelahiran baru karena percaya dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh kuasa firman Allah dan Roh Kudus; karena itu kesucian adalah asas dan prinsip hidup umat Kristen.
  8. Baptisan Roh Kudus adalah karunia Tuhan untuk semua orang yang telah disucikan hatinya; tanda awal baptisan Roh Kudus adalah berkata-kata dengan bahasa roh sebagaimana diilhamkan oleh Roh Kudus.
  9. Perjamuan Kudus dilakukan untuk meneguhkan persekutuan kita dengan Tuhan dan satu dengan yang lain sebagai gereja.
  10. Kesembuhan ilahi tersedia dalam korban penebusan Yesus untuk semua orang yang percaya.
  11. Tuhan Yesus Kristus akan turun dari sorga untuk membangkitkan semua umat-Nya yang telah mati di dalam Dia dan mengangkatnya bersama-sama semua umat-Nya yang masih hidup lalu bertemu dengan Dia di angkasa, kemudian Ia akan datang kembali bersama orang kudus-Nya untuk mendirikan Kerajaan seribu tahun di bumi ini.
  12. Pada akhirnya semua orang mati akan dibangkitkan, orang benar akan bangkit pada kebangkitan yang pertama dan menerima hidup kekal, tetapi orang jahat akan bangkit pada kebangkitan yang kedua dan menerima hukuman selama-lamanya.
×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?