EN ID

EN ID

KOM

KEHIDUPAN ORIENTASI MELAYANI

PEMURIDAN

KOM (KEHIDUPAN ORIENTASI MELAYANI) adalah kurikulum pemuridan yang dirancang untuk memperlengkapi jemaat dari tahap perjalanan iman yang berbeda; dari petobat baru, menuju pribadi yang siap untuk melayani Tuhan, dan menuju pribadi yang siap untuk memimpin bidang-bidang pelayanan. Program ini dimulai di tahun 2005 dan telah diadopsi oleh ribuan gereja lokal di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, China dan Australia, dan program ini telah diikuti oleh hampir 100,000 orang. Kemuliaan bagi Tuhan!

Visi

Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran..
(1 Timotius 2:3-4)

MOTTO

Gerakan Pemuridan yang sesuai dengan Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus (Matius 28:19)

UNTUK MENGHUBUNGKAN

Program pemuridan ini adalah mengenai Yesus. Program ini disebut Seri Pencari Tuhan. Program ini berisikan pelajaran dasar iman Kristen. Tujuan program ini adalah untuk membangun dasar yang kuat mengenai dasar hidup rohani orang percaya. Tentang gereja, dimana orang-orang bisa mengalami dan belajar tentang Firman Tuhan.

UNTUK MEMPERLENGKAPI

Bagian kedua dari program ini disebut Seri Pelayan Tuhan. Inti dari program ini adalah hati Yesus dimana Yesus datang ke dunia ini untuk melayani Allah dan manusia. Seri ini berisikan pengajaran mengenai karakter hamba Tuhan, nilai-nilai yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan dan juga nilai-nilai yang wajib dimiliki dalam pelayanan. Tujuan seri ini adalah untuk memperlengkapi dan mempersiapkan jemaat untuk melayani.

UNTUK MELEPASKAN

Seri ketiga dari program ini disebut Seri Prajurit Tuhan. Program ini berisikan pelajaran tentang bagaimana menjadi prajurit Tuhan yang efektif. Program ini mengajarkan kerangka dan strategi yang penting dalam memperluas Kerajaan Allah melalui kelima jawatan pelayanan. Tujuan seri ini adalah untuk memperlengkapi para hamba Tuhan untuk dapat memperluas berbagai bidang pelayanan yang ada.

UNTUK MEMURIDKAN

Seri terakhir dari program ini disebut dengan Seri Penilik Tuhan. Program ini berisikan pelajaran tentang cara memelihara kehidupan rohani kita sebagai seorang pemimpin dalam menghadapi pasang surut dalam pelayanan. Program ini mengajarkan bagaimana sebaiknya seorang hamba Tuhan menjaga hati dalam menghadapi setiap tantangan dalam pelayanan dan bagaimana caranya untuk dapat �mengakhiri pertandingan� dengan penuh kemenangan.

KONSEP

Memberdayakan jemaat untuk mengasihi dan melayani Tuhan dengan penuh gairah.
Memberikan pengertian praktis yang lebih dalam mengenai Firman Tuhan sesuai dengan kebutuhan jemaat dalam dunia sekuler.

Setiap orang percaya adalah seorang murid Kristus.
×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?