EN ID

EN ID

WOMEN OF IMPACT COMMUNITY

Memberi dampak & membawa lebih banyak wanita menuju Kerajaan Allah

VISI WOIC

Agar para wanita menempatkan Kristus sebagai pusat kehidupannya – membawa dampak Ilahi untuk keluarga, komunitas dan bangsa-bangsa.

MISI WOIC

Untuk mempersiapkan para wanita untuk hidup kudus dan benar sesuai dengan Firman Tuhan.
Untuk membangkitkan para wanita bijaksana yang melayani Tuhan dengan roh yang berani dalam kekudusan dan kebenaran menyatakan berita Injil.
Untuk menjadi dampak sebagai garam dan terang untuk kemuliaan Tuhan dan saksi yang efektif untuk Yesus Kristus.

Dengan hikmat rumah didirikan, dengan kepandaian itu ditegakkan.

WANITA YANG BERDOA

Kita diselamatkan dari “murka”, yakni penghakiman Tuhan atas dosa. Dosa telah memisahkan kita dari Tuhan, dan upah dosa adalah maut. Ketika kita diselamatkan, kita dilepaskan dari segala konsekuensi dosa dan untuk itu kita harus bangkit untuk kemuliaanNya.

WANITA YANG MEMBERI DAMPAK

Alkitab adalah sumber inspirasi bagi setiap wanita yang rindu memberi dampak. Kami mendorong Saudara untuk menggunakan setiap talenta yang Saudara miliki untuk memberi dampak melalui perbuatan Saudara bagi kemuliaan Kristus. Biarlah melalui perbuatan Saudara, banyak orang dapat mengenal dan dibawa kepada Kristus. Biarlah melalui dampak perbuatan Saudara, banyak wanita lain mulai bergerak, memberi nasehat yang rohani dan membawa banyak wanita lain masuk dalam rencana Tuhan yang sempurna.

WANITA BIJAK

Wanita bijak membangun rumahnya, baik rumah secara fisik maupun rohani. Pembangunan rumah tersebut dimulai dari dalam hatinya. Hikmatnya ditemukan dalam takut akan Tuhan, bukan seperti wanita bodoh yang tidak mempedulikan hikmat dan petunjuk Tuhan. Wanita yang bijak membangun lingkungannya sedemikian rupa sehingga dapat memfasilitasi tujuan-tujuan Allah yang dipercayakan kepadanya. Wanita bijak mendirikan rumahnya dan menambahkan keindahan dan kegunaan melalui iman dan integritas.

Mari datang dan bergabunglah dengan kami
Melalui aplikasi Zoom

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?