[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 108

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 108

Selasa, 18 April 2023

Pembacaan Alkitab; Lukas 16 – 18

SETIA DALAM SEGALA PERKARA

“Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar. Lukas 16:10

Ketika kita dipercayakan dengan perkara yang kecil, lakukan lah dengan setia, karena Tuhan selalu memperhitungkan kesetiaan kita. Ketika kita setia dan taat untuk mengerjakan hal yang dipercayakan Tuhan pada kita walaupun kecil, Maka didalam waktuNya, kita akan dipromosikan Nya Jika kita tidak terlebih dahulu setia dalam perkara kecil maka tidak mungkin Tuhan bisa mempercayakan perkara besar kepada kita.

Tuhan memilih Daud sebab Daud begitu setia menjaga domba-domba yang ia gembalakakan meskipun itu hanya dua tiga ekor, Daud menggembalakan dengan segenap hati sehingga mau mengorbankan nyawanya. Hal inilah yang menyebabkan Tuhan memilih Daud menjadi raja Israel sebab Daud memiliki sifat yang setia pada perkara kecil sehingga ia pasti bisa dipercayai pada perkara yang besar.

Hal apapun yang Tuhan percayakan kepada kita saat ini, baik talenta, Pekerjaan atau pelayanan mari kita lakukan dengan segenap hati & setia Mungkin pekerjaan itu hal kecil dan tidak berarti di mata manusia namun justru kesetiaan pada hal kecil itulah yang Tuhan lihat & diperhitungkan. Disaat Tuhan sedang menguji dengan perkara kecil tersebut dan melihat apakah kita setia melakukannya. Kerjakanlah hal itu dengan setia & sungguh-sungguh. Pasti Tuhan akan membawa hidup kita untuk mengalami peningkatan.

Lakukanlah setiap tugas dan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kemuliaan Nama Tuhan.

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?