[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 94

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 94

 Selasa, 4 April 2023

Pembacaan Alkitab; Imamat 1 – 3

MENYEMBAH DALAM ROH DAN KEBENARAN

Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”
Yohanes 4:24

Sasaran penyembahan kita harus selalu tetap sama, yaitu Allah. Allah harus disembah sebagai yang berkuasa atas langit dan bumi serta Allah yang menyelamatkan setiap umat manusia.
Dia juga Allah yang telah menebus dosa kita dan Allah yang berkuasa melakukan segala perkara, maka sudah seharusnyalah kita menyembah Dia. Penekanan penyembahan disini bukan terletak pada tempat atau dimana kita berada, tetapi pada sikap hati yang benar sesuai dengan Firman Tuhan. Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, saat itulah Roh Kudus hidup di dalam kita, Dia yang akan menolong kita ketika berdoa dan menjadi penyembah yang Benar dihadapan Nya

Sebagai Penyembah, biarlah kita selalu memiliki kerinduan untuk mengalami perjumpaan pribadi dengan Allah. Penyembah yang sejati hanya berpusat pada Allah bukan pada diri sendiri.
A. W. Tozer menulis: “Penyembah memiliki kesibukan yang abadi bersama Allah.” Inilah rahasia penyembahan yang penuh kuasa. Gaya hidup seorang penyembah itu konsisten, disiplin dan terus menerus menjaga sikap & perbuatannya agar berkenan di hati Tuhan serta hidupnya yang memuliakan Tuhan.

Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.(Roma 12:1)

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?