[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 DAY 359│

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 DAY 359│

Senin, 25 Desember 2023
Pembacaan Alkitab; Hagai 1 – 2

JANJI TUHAN

sesuai dengan janji yang telah Kuikat dengan kamu pada waktu kamu keluar dari Mesir. Dan Roh-Ku tetap tinggal di tengah-tengahmu. Janganlah takut! (Hagai 2:5)

Ini adalah pernyataan yang mengingatkan umat Allah bahwa Roh-Nya tetap ada bersama umatNya dan memberikan kekuatan serta perlindungan. Pesan ini dapat menjadi penghiburan bagi semua orang yang merasa dan mengalami ketakutan. Tuhan hadir di tengah-tengah umat-Nya dan kita tidak pernah sendiri dalam menjalani kehidupan ini.

Kita punya Tuhan yang setia terhadap janji-Nya, bahkan dalam situasi sulit sekalipun, Tuhan tetap setia dan memegang janji-Nya. Kehadiran Roh Kudus di tengah-tengah umat-Nya adalah bukti bahwa Tuhan tetap setia kepada janji-Nya. Roh Kudus adalah pembimbing, penghibur, dan penolong bagi kita. Kita tidak perlu takut atau cemas dalam menghadapi tantangan hidup, karena Roh Kudus ada di dalam diri kita.

Mari terus mengandalkan Tuhan dan mengingat janji-janji-Nya dalam setiap situasi. Seperti halnya umat Israel yang menerima kekuatan-Nya saat mereka melintasi padang gurun dan menghadapi musuh-musuhnya, kita juga dapat mengandalkan Tuhan dalam melalui setiap tantangan hidup.

*Kehadiran dan kesetiaan-Nya dalam perjanjian-Nya akan menjadi sumber kekuatan dan penghiburan bagi kita.*

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?