[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE]BOL365 | DAY 131

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE]BOL365 | DAY 131

Kamis, 11 Mei 2023
Pembacaan Alkitab: Ulangan 4-6

“TAAT PADA PERINTAH TUHAN”

“Janganlah kamu menambahi apa yang kuperintahkan kepadamu dan janganlah kamu menguranginya, dengan demikian kamu berpegang pada perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan kepadamu.” (Ulangan 4:2)

Sebagaimana yang kita ketahui, ketetapan- ketetapan yang diajarkan oleh Musa merupakan kehendak Allah yang disampaikan melalui dirinya. Sebab itu Musa melarang umat Israel menambahi dan menguranginya. Hukum-hukum Allah tidak boleh diubah, dipersingkat, dimodifikasi, atau dicampur aduk dengan hukum buatan manusia. Tugas umat Israel hanyalah memperhatikan & melakukannya. Jika mereka taat kepada hukum-hukum itu maka mereka akan mengalami penggenapan janji Tuhan
Sehingga mereka akan tetap hidup dan bisa menduduki negeri yang diberikan kepada mereka.

Marilah taat serta berpegang teguh pada kebenaran perintah Tuhan dan Percayalah kalau kita setia dalam memegang ketetapan dan perintah Tuhan, maka segala janji dan berkat yang terbaik akan Tuhan curahkan dalam hidup kita.

Ketetapan perintah Tuhan adalah yang terbaik bagi kita, apabila dilakukan dengan setia dan benar, maka kita akan menikmati buahnya.

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?