PERJUMPAAN YANG MENGUBAHKAN

Facebook
WhatsApp
Telegram

Lalu Ia berkata kepada mereka: “Hai kamu orang bodoh, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi! (Luk. 24:25)

 

Lukas mencatat suatu momen setelah kebangkitan Yesus Kristus di mana dua murid sedang berjalan menuju sebuah desa yang disebut Emaus. Mereka sedih dan kecewa karena kematian Yesus, dan sedang membicarakan peristiwa-peristiwa yang telah terjadi. Tiba-tiba, Yesus sendiri bergabung dengan mereka dalam perjalanan, tetapi murid-murid itu tidak menyadari bahwa itu adalah Yesus. Yesus bertanya kepada mereka tentang apa yang mereka bicarakan, dan murid-murid itu mengungkapkan kekecewaan mereka.

 

Renungan dari Lukas 24:25 ini mengajarkan kita tentang dua hal penting: pertama, bahwa Yesus adalah Tuhan yang hidup yang selalu menyertai kita dalam setiap perjalanan hidup kita, dan kedua, bahwa kita harus terus mencari kebenaran dalam Alkitab dan memperdalam pengenalan kita terhadap Yesus.

 

Kita juga harus selalu mencari kebenaran dalam Alkitab, karena di dalamnya kita akan menemukan banyak pelajaran dan pengajaran tentang kehidupan kita sehari-hari dan tentang bagaimana kita dapat mengenal Yesus lebih baik. Jika kita terus belajar dan memperdalam pengenalan kita terhadap Yesus, maka kita akan semakin peka terhadap kehadiran-Nya dalam hidup kita, bahkan ketika Dia tidak tampak jelas di depan mata kita.

 

Kehadiran Yesus mungkin tidak selalu jelas bagi kita, tetapi Dia selalu ada bersama kita, dan jika kita terus mencari kebenaran dalam Alkitab, kita akan semakin peka terhadap kehadiran-Nya dalam hidup kita. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 205

Selasa, 23 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, Efesus 4 – 6 RENDAH HATI Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu. Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 204

Senin, 22 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, Efesus 1 – 3 REKAN SEKERJA TUHAN Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2:10 Allah menciptakan setiap manusia dengan maksud

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 203

Minggu, 21 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 21 – 24 TUHAN TEMPAT PERLINDUNGAN KU Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku, tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan. 2 Samuel 22:3 Daud menggambarkan Tuhan sebagai Allah gunung batu, tempat

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?