[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 92

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 92

Minggu, 2 April 2023

Pembacaan Alkitab, Markus 9 – 12

YANG TAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN

Jawab Yesus: “Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!” Segera ayah anak itu berteriak: “Aku percaya. Tolonglah aku yang tidak percaya ini!”
Markus 9:23-24

Semua orang tanpa terkecuali pasti pernah merasakan masa-masa kesesakan dalam hidupnya. Jika seseorang mengalami kesulitan yang sangat berat sehingga merasa tidak mampu menyelesaikannya sendiri, tentu saja dia akan berupaya meminta pertolongan. Masalahnya tidak ada satu pun manusia super di dunia ini yang bisa menyelesaikan semua bentuk masalah.
Sebab itu, marilah kita mencari tempat pertolongan yang tepat. Tempat yang tepat adalah Tuhan, sebab bagi Tuhan tidak ada sesuatu pun yang sukar, yang tidak mungkin bagi manusia semuanya mungkin bagi Tuhan. Semua masalah, sakit penyakit mudah untuk dilakukan atau diselesaikan-Nya.
Yang menjadi masalah utama bagi umat Tuhan adalah selalu meragukan kuasa Tuhan.

Andalkan Roh Kudus yang Tuhan sudah berikan buat kita, tidak ada yang mustahil dan tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan dan bagi orang percaya yang mengandalkan-Nya. Markus 10:27, Yesus memandang mereka dan berkata: “Bagi manusia hal itu tidak mungkin, tetapi bukan demikian bagi Allah. Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah.”

Hiduplah dengan bersandar kepada Tuhan sehingga kita bisa melakukan hal-hal besar dalam hidup ini. Bergantunglah selalu kepada Dia, karena kemenangan adalah milik setiap anak Tuhan yang sungguh mengandalkan Tuhan. Waktu kita mengandalkan Tuhan, hidup ini akan kokoh dan kuat untuk melewati masa sukar karena kita bersandar pada Yesus.

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?