BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 43

BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 │DAY 43

Minggu, 12 Februari 2023

Pembacaan Alkitab; Mazmur 146-150

BERHARAPLAH KEPADA TUHAN!

Tuhan senang kepada orang-orang yang takut akan Dia, kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-NYA
(Mzm. 147:11)

Hidup sebagai orang percaya tidak pernah lepas dari pergumulan hidup. Tuhan tidak pernah janji bahwa saat kita mengikutnya akan terbebas dari masalah. Tuhan berjanji akan selalu menyertai dan memberikan kekuatan bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya. Perikop dari mazmur yang ditulis Daud adalah tentang kekuasaan dan kemurahan Tuhan. Dia akan menyatakan kuasa-Nya kepada orang-orang yang dikasihi-Nya. Begitu pula dengan kemurahan-Nya, semua disediakan bagi orang-oprang yang takut akan Dia. Tuhan mengasihi orang yang senantiasa berharap kepada Tuhan. Saat kita dalam kelemahan, kita hanya perlu datang kepada-Nya. Ia mampu menolong keadaan kita yang sedang menghadapi berbagai persoalan hidup. Jangan biarkan kelemahan menguasai hidup kita, saat dalam situasi seperti ini, kita perlu mengambil satu keputusan untuk bangkit dari segala kelemahan dan keterpurukan kita.

Bagaimana caranya? Kita datang kepada-Nya dan menyanyikan Pujian pengagungan kepadaNya. Percayalah bahwa ada kuasa di dalam pujian! roh dan jiwa kita akan dibangkitkan, dipulihkan & disegarkan & kelemahan kita lenyap. Hati Tuhan senang bila kita selalu memuji dan bermazmur bagi-Nya dalam segala keadaan, sebab Tuhan sangat menyukai pujian yang dinaikkan dengan hati tulus oleh anak-anak-Nya. Hati Tuhan berkenan kepada orang yang benar-benar menjadikan-Nya prioritas utama dalam hidupnya, dan itu adalah salah satu bukti bahwa kita mengasihi-Nya.
Jangan pernah menjauh dari Tuhan, karena Ia selalu menunggu kehadiran kita setiap waktu dalam doa, Pujian & penyembahan. Ia Tuhan yang selalu rindu memberkati kita.

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?