HIDUP KUDUS DI HADAPAN TUHAN

Facebook
WhatsApp
Telegram

Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah. (Mat. 5:8)

 

Dizaman yang sudah mulai berubah, kehidupan Kristen harus semakin naik. Menjelang kedatangan Kristus yang semakin dekat, kita dituntut untuk hidup kudus di hadapan Tuhan. Jika kita melihat keadaan disekitar, hidup kudus dianggap sesuatu yang biasa. Hal ini diakibatkan karena mereka sudah menjauh dari Tuhan. Fenomena di negara Amerika dan Eropa dimana Gereja dijual dan menjadi tempat hiburan. Firman Tuhan menuliskan bahwa orang yang suci hatinya akan melihat Allah. Bukankah ini menjadi kerinduan setiap orang percaya untuk berjumpa dengan Kristus? Sayangnya ini hanya sebuh kerinduan tanpa mau membayar harga.

 

Hidup kudus atau suci artinya kita tidak tercemar dari dosa. Kamus Merriam-Webster mengambarkan “murni (pure)” sebagai sesuatu yang tidak tercampur dengan apapun dan bersih. Dalam ucapan bahagia hari ini, Yesus sedang berbicara tentang sebuah hati yang bersih yang tidak dicemari oleh dosa. Kita harus kudus karena Allah yang kita sembah kudus. Siapapun yang sudah diselamatkan oleh karya Kristus dikayu tetapi masih hidup di dalam dosa atau tidak meninggalkan manusia lamanya tidak berkenan di hadapan Tuhan. Maka dari itu, mari kejarlah kekudusan hidup agar hidup kita berkenan di hadapan Tuhan. Hidup kudus memang tidak mudah, kita harus berani membayar harga dan menyalibkan kedagingan kita. Andalkan Roh Kudus di dalam hidup kita maka Ia akan menuntun kita untuk hidup kudus.

 

“Kita memang masih hidup di dunia, tetapi jangan sampai hidup kita sama dengan dunia.” God bless

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?