[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 292

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 292

Jumat, 18 Oktober 2024
Pembacaan Alkitab, Yesaya 52 – 54

ALLAH tidak pernah melupakan umat-NYA

Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku! Yesaya 52:6

Disini kita dapat melihat keadaan umat Tuhan yang berada dalam penindasan dan kesengsaraan, di mana mereka merasakan ketidakberdayaan akibat perbudakan dan penganiayaan.
Nabi Yesaya menegaskan bahwa Allah tidak pernah melupakan umat-Nya, Dia akan datang untuk membebaskan mereka dari semua penderitaan yang dialaminya. Pesan ini sangat penting bagi kita, karena mengingatkan kepada setiap umatNya, bahwa pertolongan Tuhan dan penyertaanNya selalu ada disetiap keadaan dan situasi.

Mengenal Tuhan adalah perjalanan yang berkelanjutan. Saat kita menjalin hubungan yang lebih dekat dengan-Nya, kita akan semakin mengenal kasih, kuasa, dan janji-janji-Nya, serta menemukan ketenangan dan harapan di tengah kehidupan yang penuh tantangan. Pengalaman dalam penderitaan seringkali membawa pelajaran berharga yang menguatkan iman kita dan menumbuhkan ketekunan dalam berjalan bersama-Nya.

Marilah kita terus bersyukur atas pertolongan dan kesetiaan-Nya. Mintalah Roh Kudus untuk selalu menuntun setiap langkah kita, agar setiap tindakan kita dapat menjadi bukti nyata dari kebebasan dan kebesaran yang Tuhan nyatakan dalam hidup ini.

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?