ANAK DOMBA ALLAH PENGHAPUS DOSA

Facebook
WhatsApp
Telegram

Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: “Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia (Yoh. 1:29)

 

Dalam budaya Perjanjian Lama, orang mendapatkan pengampunan dosa dari korban binatang yang dipersembahkan kepada Allah. Hewan yang dipersembahkan diukur dari latar belakang sosial seseorang. Namun, konsep tersebut sudah digantikan dalam Perjanjian Baru, sebab Kristus menggantikan darah hewan dengan darah Anak Domba Allah.
Yesus adalah Anak Domba Allah yang dikirim ke dunia ini untuk mengambil dosa kita dan memberikan keselamatan kepada kita. Kita semua telah berbuat dosa dan kita tidak bisa menyelamatkan diri kita sendiri dari dosa ini, hanya Yesus yang bisa memberikan kita keselamatan.

 

Maka dari itu, mari kita belajar untuk mengakui dosa kita, merendahkan hati kita, dan meminta pengampunan kepada Yesus. Kita harus mengakui bahwa kita butuh Dia dalam hidup kita, dan Dia bersedia memberikan pengampunan dan memberikan kita kehidupan yang lebih baik. Firman Tuhan hari ini juga mengajarkan kepada kita tentang pentingnya memperkenalkan Yesus kepada orang lain. Kita harus membagikan kabar baik tentang keselamatan kepada orang lain, agar mereka juga dapat menerima keselamatan yang sama seperti yang diberikan kepada kita.

 

Yesus adalah satu-satunya Juruselamat dan Tuhan kita! Tetaplah pegang iman kita kepada-Nya sampai akhir hidup kita. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 292

Jumat, 18 Oktober 2024 Pembacaan Alkitab, Yesaya 52 – 54 ALLAH tidak pernah melupakan umat-NYA Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku! Yesaya 52:6 Disini kita dapat melihat keadaan umat Tuhan yang

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 291

Kamis, 17 Oktober 2024 Pembacaan Alkitab, Yesaya 49-51 TEGUHKAN HATIMU Tetapi Tuhan ALLAH menolong aku; sebab itu aku tidak mendapat noda. Sebab itu aku meneguhkan hatiku seperti keteguhan gunung batu karena aku tahu, bahwa aku tidak akan mendapat malu. (Yesaya 50:7) Standar keteguhan hati yang

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 290

Rabu, 16 Oktober 2024 Pembacaan Alkitab, Yesaya 46-48 ADA TUHAN YANG MELIHAT Engkau tadinya merasa aman dalam kejahatanmu, katamu: “Tiada yang melihat aku!”(Yesaya 47:10a) Ini yang sering terjadi yaitu menyimpan dosa dan kejahatan dan terus mengulanginya karena berpikir tidak ada yang melihat, tidak ada yang

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?