SIAPA YANG AKAN DISELAMATKAN

Facebook
WhatsApp
Telegram

Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: “Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?” (Luk. 13:23)

 

Suatu kali ada seseorang yang bertanya kepada Tuhan Yesus mengenai jumlah orang yang akan diselamatkan. Tuhan Yesus tidak langsung menjawab pertanyaan tersebut, tetapi justru menjawab pertanyaan tersebut dengan menganjurkan agar kita berjuang masuk melalui pintu yang sesak selagi terbuka. Karena jika seseorang terlambat, tidak ada kesempatan kedua. Dengan demikian, kita bisa memahami satu aspek tentang berita keselamatan. Tuhan menyelamatkan orang-orang yang masuk melalui pintu yang sesak, yaitu mereka yang percaya kepada Tuhan Yesus. Mereka diperbolehkan masuk, duduk, dan makan bersama di dalam Kerajaan Allah.

 

Semua orang yang percaya kepada Tuhan Yesus memang telah mendapatkan keselamatan, namun tidak berhenti sampai disitu saja, kita harus mengerjakan keselamatan. Artinya kita diselamatkan bukan karena perbuatan baik, tetapi kita diselamatkan untuk melakukan perbuatan baik. Kita harus mengerjakan bagian masing-masing, yaitu berjaga-jaga agar tetap di pintu yang sesak itu. Untuk itulah mengapa kita harus selalu mendengarkan dan taat pada firman-Nya. Bersyukurlah kepada Tuhan Yesus yang berkenan menyelamatkan kita! Maka dari itu, bagikanlah keselamatan kepada semua orang, dimulai dari keluarga, saudara dan orang-orang disekitar kita.

 

Kita diselamatkan bukan karena perbuatan baik, tetapi kita diselamatkan untuk melakukan perbuatan baik. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?