MENGENAKAN KIRBAT BARU

Facebook
WhatsApp
Telegram

Tetapi anggur yang baru harus disimpan dalam kantong yang baru pula. (Luk. 5:3b)

 

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang kaya, Namun banyak orang Kristen kurang bersemangat dalam mengiring Tuhan oleh karena beratnya pergumulan hidup yang dialami. Hal itu pun menimbulkan perrtanyaan di benak kita, “katanya Tuhan memberi hidup yang berkelimpahan dan merancangkan hari depan yang penuh harapan, tapi kok kenyataannya tidak? Aku sudah mengikut Tuhan selama bertahun-tahun tapi hidupku tetap saja seperti ini, tidak ada perubahan. Yang menjadi pertanyaan adalah benarkah Tuhan tidak memberkati hidup kita? Bukankah Dia Tuhan yang senang memberkati hidup kita?

 

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, baiknya kita mengoreksi hidup kita saat ini. Apakah kita sudah siap menjadi orang yang diberkati oleh Tuhan. Mungkin saja Tuhan Yesus melihat kita belum siap diberkati, karena kita masih mengenakan kirbat yang lama. Untuk mengalami penggenapan janji firman-Nya kita harus mau dibentuk, diproses oleh Tuhan sampai kita benar-benar layak di hadapan Tuhan dan memiliki kapasitas baru yang siap menerima curahan berkat-Nya. Ganti kirbat lama dengan kirbat yang baru!

 

Selama kita tidak mau taat mulai dari perkara-perkara kecil, Tuhan tidak akan mempercayakan perkara-perkara besar kepada kita. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?