UPAH MENGIKUT YESUS

Facebook
WhatsApp
Telegram

orang itu sekarang pada masa ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal. (Mrk. 10:30)

 

Berbicara mengenai upah merupakan hal yang sangat menarik untuk dibahas, sebab hal itulah yang banyak dicari oleh manusia. Orang bekerja pasti karena ingin mendapatkan upah, jarang dan mungkin bahkan tidak ada seorang pun yang bekerja tanpa mendapatkan upah. Demikian halnya dengan hal mengikut Yesus, upah memang menjadi bagian yang Tuhan Yesus sediakan bagi orang yang mengikut-Nya. Ketika para murid menanyakan upah mengikut Dia, Yesus tak menampik bahwa mereka akan menerima upah, sekalipun disertai penganiayaan. Hal itu terbukti bahwa banyak diantara para murid yang menjadi martir, sebut saja Petrus, Thomas, Stefanus.

 

Mengikut Yesus tak pernah mudah, terutama ketika bergerak dalam pelayanan misi dan penginjilan yang akan membawa jiwa-jiwa kepada Kristus selalu ada harga yang kita bayar. Namun, memang demikianlah seharusnya kita menjadi pengikut Yesus. Mengingat upah yang akan kita terima dari Tuhan Yesus seharusnya membuat kita semakin semangat mengiring-Nya. Apa yang kita dialami di dunia ini hanya sementara, tetapi apa yang akan kita terima dari Tuhan sifatnya kekal. Jadi, tetaplah setia mengiring Yesus!

 

Tantangan hidup di dunia ini memang semakin besar, namun kita tidak perlu takut sebab ada tangan Tuhan yang lebih besar yang akan menjaga kita. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?