DATANG PADA YESUS

Facebook
WhatsApp
Telegram

Maka berlari-larilah mereka ke seluruh daerah itu dan mulai mengusung orang-orang sakit di atas tilamnya kepada Yesus, di mana saja kabarnya Ia berada (Mrk. 6:55)

 

Menjadi orang terkenal adalah impian banyak orang. Namun, bagi Tuhan Yesus hal itu tampaknya tidak ada artinya. Tuhan Yesus tidak memanfaatkan situasi tersebut untuk kepentingan pribadi-Nya, sebab fokus pelayanan-Nya adalah untuk menyelamatkan orang yang terhilang. Itulah tujuan Tuhan Yesus yang sessungguhnya saat di dunia. Melalui pembacaan Markus 6:53-56 kita dapat menemukan kesan bahwa Yesus sudah menjadi orang yang popular pada saat itu. Ia dikenal oleh banyak orang sehingga banyak orang berbondong-bondong ingin berjumpa dengan Dia untuk memohon belas kasihan-Nya atas sakit penyakit yang mereka derita. semua orang sakit yang menjamah jumbai jubah-Nya menjadi sembuh.

 

Sikap-Nya tidak berubah meski Ia sudah dikenal banyak orang. Tuhan Yesus tidak terhanyut dalam kepopuleran-Nya, Ia fokus kepada tujuannya. Ia adalah Penyembuh yang mampu melakukan banyak mukjizat. Apapun pergumulan yang kita alami, kita hanya perlu datang kepada-Nya, jangan mencari yang lain. Datang kepada Kristus tidak akan dikecewakan. Mengapa kita perlu mendekat dan menjamah Tuhan Yesus? Karena di dalam Dia ada kuasa yang tak terbatas. Asalkan kita mau datang kepada Tuhan Yesus dan percaya kepada-Nya, seberat apa pun masalah atau pergumulan yang kita alami pasti ada jalan keluarnya, sebab Dia adalah Tuhan yang Maha Kuasa.

 

Tidak ada sakit-penyakit yang tidak dapat disembuhkan Yesus, karena Dia adalah Dokter di atas segala dokter, Tabib di atas segala tabib. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?