MUJIZAT KARENA PERCAYA

Facebook
WhatsApp
Telegram

Tetapi Yesus tidak menghiraukan perkataan mereka dan berkata kepada kepala rumah ibadat: “Jangan takut, percaya saja!” (Mrk. 5:36)

 

Mujizat merupakan sebuah peristiwa yang terjadi di luar kendali manusia. Banyak sekali orang yang rindu mengalami mujizat. Ketika Yesus berada di dunia kerap kali Ia mengadakan mujizat. Hal itu dilakukan agar orang yang melihatnya menjadi percaya kepada-Nya. Yesus menyembuhkan perempuan yang 12 tahun sakit pendarahan dan membangkitkan anak Yairus. Mujizat tersebut adalah beberapa contoh saja dari sekian banyak mujizat yang Tuhan Yesus lakukan. Seringkali Tuhan Yesus melakukan mujizat dengan melihat iman atau sikap percaya terlebih dahulu dari orang yang bersangkutan.

 

Dalam perjalan pelayanan-Nya Ia menjumpai perempuan yang sudah 12 tahun sakit pendarahan. Berbagai macam cara telah dilakukan untuk menyembuhkan sakitnya, tetapi selalu gagal. Ia meyakinkan dirinya dengan berkata, “Asal kujamah saja jubah-Nya aku akan sembuh” (ay. 28). Mujizat pun terjadi. Sama halnya dengan kepala rumah ibadat, Tuhan Yesus meminta supaya ia tetap percaya kepada-Nya. Mujizat pun terjadi, anaknya bangkit dari kematian.
Dalam menjalani hidup ini, kita hanya perlu percaya bahwa Tuhan Yesus dapat melakukan segala sesuatu dalam hidup kita. Ia dapat membuat mujizat atas pergumulan kita, maukah kita tetap percaya kepada-Nya saat keadaan hidup menghimpit kita? Jangan pernah sedikit pun kita kehilangan iman, tetaplah percaya akan mujizat-Nya.

 

Percaya merupakan sebuah pengakuan akan kedaulatan Tuhan dalam hidup kita, bahwa Ia mampu melakukan segala sesuatu. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 205

Selasa, 23 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, Efesus 4 – 6 RENDAH HATI Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu. Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 204

Senin, 22 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, Efesus 1 – 3 REKAN SEKERJA TUHAN Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya. Efesus 2:10 Allah menciptakan setiap manusia dengan maksud

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 203

Minggu, 21 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 21 – 24 TUHAN TEMPAT PERLINDUNGAN KU Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku, tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan. 2 Samuel 22:3 Daud menggambarkan Tuhan sebagai Allah gunung batu, tempat

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?