PERGI DAN BERITAKANLAH INJIL

Facebook
WhatsApp
Telegram

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus (Mat. 28:19)

 

Salah satu tanda kedatangan Kristus ke dunia ini adalah Injil sudah diberitakan ke seluruh dunia (Mat. 24:14), artinya jika sampai saat ini Kristus belum datang, Injil belum tersebar ke seluruh dunia. Tugas untuk menyebarkan Injil adalah tanggung jawab semua orang percaya, bukan pendeta atau gembala saja. Jika kita melihat fenomena pertumbuhan gereja saat ini, gereja bertumbuh hanya karena perpindahan jemaat dari satu gereja ke gereja lain. Bagi gereja yang bertambah jemaatnya karena perpindahan, itu adalah sebuah prestasi, tapi sejujurnya itu adalah sebuah hal yang perlu kita pikirkan kembali. Apakah hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan?

 

Ayat firman Tuhan hari ini merupakan Amanat Agung Kristus kepada semua pengikut-Nya dari setiap angkatan. Amanat ini menyatakan sasaran, tanggung jawab, dan penugasan gereja dalam tugas misionernya. Gereja harus pergi ke seluruh dunia untuk memberitakan Injil kepada semua orang sesuai dengan penyataan (perjanjian baru) PB tentang Kristus dan ajaran para rasul-Nya. Kita adalah gereja-gereja Tuhan, kita diutus untuk memberitakan Injil kepada segala makhluk. Masalahnya, sering kali orang Kristen terjebak dalam zona nyamannya sehingga susah untuk melangkah memberitakan Injil. Jangan menjadi garam di antara garam, dan jangan menjadi terang di tempat terang, karena hal itu merupakan hal yang sia-sia. Tuhan menginginkan kita untuk pergi dan menghasilkan buah jiwa-jiwa, terutama mereka yang belum percaya kepada Kristus.(Mat. 28:19-20)

 

Jangan takut untuk melangkah memberitakan Injil, sebab janji penyertaan-Nya menaungi kita. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?