FIRMAN-NYA PASTI DIGENAPI

Facebook
WhatsApp
Telegram

dan mereka berkata: “Tuan, kami ingat, bahwa si penyesat itu sewaktu hidup-Nya berkata: Sesudah tiga hari Aku akan bangkit. (Mat. 27:63)

 

Sebelum kemetian-Nya Tuhan Yesus telah memberitahukan bahwa pada hari ketiga Ia akan bangkit. Mengingat akan perkataan itu membuat orang-orang yang membenci Yesus pun menjaga kubur-Nya untuk membuktikan bahwa perkataan-Nya tidak benar. Di sisi lain, murid-murid-Nya pun sedang dalam situasi sulit, mereka menghadapi keputusasaan karena kematian Yesus dan nubuat bahwa Ia akan bangkit, tetapi hal ini pun belum terlalu pasti, karena mereka belum menyaksikannya. Tetapi pada akhirnya mereka bisa melihat dengan mata kepala mereka sendiri bahwa perkataan-Nya benar terjadi, Yesus bangkit dari antara orang mati (Mat. 28:1-10).

 

Dalam situasi sulit yang kita hadapi, kita hanya perlu belajar bersandar kepada perkataan-Nya. Apa yang dikatakan dalam firman-Nya bukanlah omong kosong, melainkan firman yang berkuasa mengubah hidup kita. Kita perlu belajar memiliki pengharapan di dalam Kristus. Kita memiliki Allah yang selalu bertindak tepat waktu, pertolongan-Nya tidak terlambat dan tidak terlalu cepat untuk kita. Hidup ini penuh misteri, satu atau dua detik, bahkan 1 jam ke depan tidak ada yang tahu, hal ini menyadarkan kita untuk senantiasa bersandar kepada kedaulatan-Nya. Kita terbatas, tetapi kita berjalan bersama Tuhan yang tidak terbatas. Perkataan-Nya pasti digenapi!!!

 

“Langit dan bumi akan lenyap, tetapi firman-Ku kekal selama-lamanya” (Mat. 24:35).” God bbless!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?