MEWASPADAI MESIAS PALSU

Facebook
WhatsApp
Telegram

Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. (Mat. 24:24)

 

Mujizat merupakan hal yang membuat seseorang kagum, terlebih lagi saat seseorang mengalami masalah. Dengan adanya mujizat masalahnya akan segera terselesaikan. Yesus adalah sumber segala mujizat, namun Iblis pun dapat membuat mujizat. Diakhir zaman Iblis menggunakan manusia untuk mendemonstrasikan kuasanya sebagai Mesias palsu, hal itu dilakukan untuk menyesatkan manusia agar meninggalkan Mesias yang sesungguhnya. Berita tentang kedatangan Mesias sudah sering kali terdenagr sejak puluhan tahun silam hingga sekarang. Jika kita tidak waspada dan tidak hidup di dalam firman kita akan mudah disesatkan, sebab kita tidak mengerti firman.

 

Adanya peringatan khusus bahwa orang pilihan juga masih mungkin disesatkan, seharusnya membuat setiap orang percaya ekstra waspada. Kenapa orang bisa disesatkan oleh Iblis? Sebab cara Iblis pastinya bukan cara yang kasar, tetapi cara yang halus. Hal itulah yang memikat hati manusia supaya dapat mengikutnya. Sesuatu yang palsu itu bukan berarti berbeda sama sekali, namun serupa tapi tak sama. Jadi, hidupilah firman Tuhan dengan sungguh-sungguh supaya kita dapat membedakan Mesias yang sesungguhnya. Jangan sampai iman kita pun berlandaskan mujizat-mujizat saja, tetapi berlandaskan pada firman yang hidup.

 

Iman yang berlandaskan firman yang benar akan membuat seseorang tidak mudah disesatkan oleh pengajaran palsu. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?