KEDATANGAN-NYA SUDAH DEKAT

Facebook
WhatsApp
Telegram

Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya (Mat. 24:14)

 

Era saat ini merupakan era perkembangan teknologi. Dengan berkembangnya teknologi yang begitu cepat, segala sesuatu dapat diakses dengan begitu mudah. Apapun yang kita ingin ketahui dapat kita cari dengan mudah melalui internet, termasuk dengan pemberitaan Injil. Di era saat ini bukan tidak mungkin bahwa Injil dapat tersebar ke seluruh pelosok, termasuk ke pedalaman. Jika Injil sudah diberitakan ke seluruh dunia, firman Tuhan menuliskan bahwa kedatangan Kristus sudah dekat.

 

Pertanyaannya adalah apakah kita sudah siap jika Kristus datang kedua kalinya? Apakah kita sudah melakukan panggilan hidup kita untuk memberitakan Injiil? Acapkali kita terjebak dalam zona nyaman sehingga melupakan panggilan hidup kita yang sesungguhnya, yaitu memberitakan Injill untuk menjadikan semua bangsa murid Kristus. Setiap manusia diciptakan Tuhan mempunyai tugas dan panggilan yang berbeda-beda. Ada yang terpanggil untuk melayani Tuhan sepenuh waktu di gereja, ada yang menjadi businessman, ada yang di market place, namun apapun panggilan hidup kita, kita harus hidup menjadi berkat dan melalui apa yang kita kerjakan seseorang dapat mengenal Kristus. Kedatangan-Nya sudah semakin dekat, persiapkanlah diri kita dengan jiwa-jiwa untu kemuliaan-Nya.

 

Tidak semua orang Kristen terpanggil menjadi penginjil, tetapi semua orang percaya harus memberitakan Injil. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?