TIDAK ADA YANG TERHILANG

Facebook
WhatsApp
Telegram

Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang.” (Mat. 18:14)

 

Orang tua yang benar-benar mengasihi anaknya pasti akan menjaga dan merawatnya dengan baik. Ia tidak menginginkan anaknya sakit, seandainya sakit pun akan dirawat sampai sembuh. Apabila melakukan kesalahan, ia akan menegurnya supaya tidak melakukan kesalahan lagi. Saat anaknya pergi bermain dan tak kunjung pulang, ia akan menunggu, bahkan akan mencari anaknya. Begitulah gambaran orang tua kita di dunia.

 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bapa kita di sorga, Ia tidak menginginkan satu anaknya pun binasa. Ia akan mencari yang terhilang sampai didapatkan-Nya Kembali. Bahkan saat kita yang adalah anak-Nya jatuh dalam dosa, Ia memberikan nyawa-Nya sebagai tebusan bagi kita supaya kita menerima keselamatan. Kasih-Nya bukan hanya sekedar perkataan, namun Ia wujudkan dalam tindakan. Seharusnya kita dapat meresponinya dengan benar, lebih mengasihi-Nya dan menjauhi dosa. Jangan pernah menyalibkan Kristus untuk yang kedua kalinya dengan tindakan-tindakan kita yang tidak sesuai dengan firman. Responi kasih-Nya dengan memberitakan Injil kepada orang-orang yang terhilang, Kristus menghendaki tidak ada seorang pun yang terhilang.

 

Kita yang telah menerima pengampunan dari Allah harus meresponi kasih-Nya dengan mencari orang yang terhilang. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?