DATANG PADA YESUS

Facebook
WhatsApp
Telegram

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan.” (Mat. 11:28)

 

Keadaan yang sulit pada saat-saat ini membuat orang hidup di dalam ketakutan, tidak sedikit orang yang mengalami penat dan stress. Bila Anda merasakan penat atau stres, bagaimana caranya Anda menghilangkannya? Apakah Anda pergi ke bioskop? Tidur? Berlibur? Atau mungkin kita pergi melakukan hobi kita. Semua hal itu tidaklah salah. Namun, yang menjadi pertanyaan apakah semua yang dilakukan itu bisa menghilangkan stress atau penat kita? Mungkin bisa, tetapi hanya sesaat, setelah itu jika kita kembali kepada kehidupan normal akan teringat dengan permasalahan kita lagi.

 

Sumber jawaban atas segala pergumulan yang kita hadapi adalah Yesus, Dialah satu-satunya sumber pertolongan kita. Saat datang kepada-Nya, Ia akan memberikan kelegaan dan mengangkat segala beban yang ada dipundak kita. Ceritakanlah segala pergumulan kita kepada-Nya. Di hadapan-Nya tidak perlu ada yang ditutupi, dan memang tidak ada yang tersembunyi, sebab Ia tahu segala persoalan yang kita hadapi. Tidak perlu gengsi, yang perlu kita lakukan adalah membuka hati untuk Tuhan Yesus agar Dia bekerja di dalam hati kita. Sediakanlah waktu bagi Tuhan Yesus, agar kita dapat saling berbicara dengan-Nya. Dia pasti akan datang memeluk dan melepaskan segala penat dan pergumulan kita.

 

Kekuatiran dan ketakutan akan hilang jika kita hidup di dalam Yesus. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?