SETAN TUNDUK PADA YESUS

Facebook
WhatsApp
Telegram

Menjelang malam dibawalah kepada Yesus banyak orang yang kerasukan setan dan dengan sepatah kata Yesus mengusir roh-roh itu dan menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit. (Mat. 8:16)

 

Di ayat-ayat sebelumnya kita melihat bahwa Tuhan Yesus menyembuhkan berbagai penyakit, orang yang sakit kusta, hamba dari perwira di Kapernaum, ibu mertua Petrus yang demam, dan dalam ayat ini Kristus menyembuhkan orang yang kerasukan roh jahat. Peristiwa-peristiwa ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa Kristus adalah Tuhan yang dapat melakukan segala sesuatu. Banyak orang yang tidak percaya kepada Yesus mempertanyakan bukti-bukti ketuhanan-Nya. Segala penyakit dan Setan tunduk pada nama Yesus.

 

Selain itu, jelas sekali dalam pelayanan-Nya Yesus tidak hanya menyampaikan firman, Ia juga mempraktekkan bagaimana kuasa firman dalam mengadakan banyak mukjizat. Hal ini menjadi satu teladan bagai setiap orang percaya, bahwa dalam setiap pelayanan yang kita lakukan perlu mendeklarasikan mujizat kepada setiap orang yang tidak mengenal-Nya. Bukan sebagai ajang pamer, tetapi untuk menunjukkan kuasa Tuhan Yesus kepada mereka yang tidak percaya. Percayalah, segala sesuatu ada dalam kekuasaan tangan Allah. Jangan sampai kita menyaksikan kuasa Tuhan Yesus dari kesaksian orang lain saja, tetapi biarlah kita juga mengalaminya secara pribadi, bahwa benar segala penyakit dan setan tunduk di dalam nama-Nya. Berserah dan berimanlah kepada Yesus dengan segenap hati. Tuhan Yesus tidak pernah kekurangan mujizat.

 

Segala kuasa tunduk di dalam nama Yesus, sebab Ia adalah Tuhan dan Juruselamat yang sejati. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?