JALAN YANG BENAR

Facebook
WhatsApp
Telegram

Karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya. (Mat. 7:14)

 

Sorga dan neraka merupakan hal yang nyata, bukan hanya sekedar dongeng saja. Hampir semua agama mengajarkan tentang konsep sorga dan neraka. Sorga merupakan tempat Allah bersemayam, sedangkan neraka merupakan tempat Iblis dan para pengikutnya di hukum. Satu hal yang menjadi pertanyaan mendasar adalah apakah saat ini kita sudah yakin masuk sorga saat sudah percaya kepada Kristus? Seharusnya kita sudah yakin bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan menuju keselamatan. Jalan menuju neraka lebar karena mudah untuk dijalani. Dan tragisnya, kebanyakan umat manusia berada disana. Apa yang diyakini mayoritas tidaklah selalu benar. Orang lebih suka menyenangkan kedagingannya, dan itulah yang ditawarkan oleh dosa yang berujung kepada kebinasaan.

 

Jalan menuju sorga sempit, sedikit orang yang mau melewati jalan tersebut. Jalan yang ditawarkan menuju sorga sangat menyakitkan kedagingan. Tetapi jalan yang sempit itu menawarkan keselamatan pada kita. Hanya sedikit orang yang akan masuk melalui pintu pertobatan sejati dan menyangkal diri untuk mengikut Yesus, serta betul-betul berusaha untuk menaati perintah-Nya, dan sungguh-sungguh mencari Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, serta bertekun sampai kesudahannya dalam iman, kesucian, dan kasih sejati. Biarlah hal itu di dapati dalam diri kita. Tuhan Yesus tidak pernah memaksakan orang untuk mengikuti-Nya, Ia mengajak dengan kasih bagi semua orang untuk mengikuti-Nya. Sebab Tuhan Yesus merindukan semua orang diselamatkan. Pertahankan iman kita kepada Yesus sampai akhir kehidupan kita, jika diantara kita ada yang belum menerima Yesus, bukalah hatimu untuk Yesus agar Dia masuk dan bertakhta di hatimu.

 

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. (Kis. 4:12). God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?