HANYA SATU PINTU

Facebook
WhatsApp
Telegram

Akulah pintu; barang siapa masuk melalui Aku, ia akan selamat (Yohanes 10:9)

 

Manusia tidak akan bisa masuk sorga dengan kekuatannya sendiri, terlebih lagi manusia sudah jatuh ke dalam dosa dan kehilangan kemuliaan Allah (Rm. 3:23). Manusia yang berdosa tidak akan bisa masuk ke dalam sorga yang kudus. Manusia membutuhkan perantara untuk bisa ke sana. Untuk itu Allah mengirimkan Anak-Nya yang tunggal sebagai jalan, Dia rela menjadi manusia demi menyelamatkan manusia. Mungkin kita berpikir, “Bagaimana mungkin Tuhan menjadi manusia?” Tuhan dapat melakukan apapun yang Ia mau, yang tidak mungkin adalah manusia menjadi Tuhan.

 

Kita seperti domba yang memerlukan Gembala (1 Pet. 2:25) agar dapat masuk ke surga, tempat kebahagiaan kekal, Yesus memberikan pernyataan yang mengagumkan ini: “Akulah pintu ke domba-domba itu … barang siapa masuk melalui Aku, ia akan selamat” (Yoh. 10:7-9). Yesus merupakan satu-satunya jalan menuju surga (Yoh.14:6). Kita dapat masuk ke sana hanya jika meletakkan iman kepada-Nya. Jika kita mengerti bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan keselamatan, tentunya kita tidak akan menukarkan Dia dgn apapun yg ada di dunia ini, sklipun itu kluarga kita. Tinggalkanlah sesuatu demi Yesus, tapi jangan tinggalkan Yesus demi sesuatu. Terus menjaga iman kita sampai Ia datang kedua kalinya, dan biarkanlah Ia berkata “Hai engkau hamba yang setia, masuklah dalam kebahagiaan bersama-Ku.”

 

Ada banyak jalan menuju neraka, tetapi hanya ada satu jalan menuju sorga. God bless

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 199

Rabu, 17 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 5-8 SELALU MELIBATKAN TUHAN Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer (2 Samuel 5:25) Kehidupan Raja Daud memberikan banyak pelajaran berharga tentang bagaimana

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 198

Selasa, 16 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 2 Samuel 1-4 TERUSLAH MENJALANI HIDUP Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Apakah aku harus pergi ke salah satu kota di Yehuda?” Firman TUHAN kepadanya: “Pergilah.” Lalu kata Daud: “Ke mana aku pergi?” Firman-Nya: “Ke Hebron (2 Samuel 2:1)

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 197

Senin, 15 Juli 2024 Pembacaan Alkitab, 1 Samuel 29-31 JANGAN BERHENTI UNTUK PERCAYA Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya (1

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?