MELAYANI DENGAN KUASA

Facebook
WhatsApp
Telegram

Ia menyembuhkan banyak orang yang menderita bermacam-macam penyakit dan mengusir banyak setan; Ia tidak memperbolehkan setan-setan itu berbicara, sebab mereka mengenal Dia. (Mrk. 1:34)

 

Tidak ada manusia yang tidak memiliki pergumulan. Pergumulan setiap orang berbeda-beda, ada yang mengalami sakit penyakita, dibelenggu kuasa setan, pergumulan keluarga dan bahkan pekerjaan. Mereka membutuhkan jawaban atas setiap pergumulan yang dialami. Firman Tuhan hari ini menceritakan tentang pelayanan kesembuhan yang dilakukan Yesus di masa awal pelayanan-Nya. Yesus menyembuhkan banyak orang dan mengusir setan. Tuhan Yesus menjadi jawaban atas pergumulan mereka.

 

Injil adalah berita keselamatan, dan dalam pemberitaan Injil, Tuhan Yesus juga memperlengkapi murid-murid-Nya dengan kuasa untuk menyembuhkan segala penyakit dan mengusir setan-setan. Mujizat dinyatakan kepada orang-orang yang belum mengenal Kristus supaya mereka percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan yang berkuasa atas apa pun. Setiap orang yang percaya kepada Kristus telah diberikan kuasa, artinya setiap orang yang percaya kepada-Nya bisa melakukan mujizat dengan kuasa dari Kristus. Masalahnya, tidak semua orang menyadari dan bahkan mereka tidak berani untuk mendeklarasikan kuasa Tuhan. Kesembuhan hanya diberikan berdasarkan waktu dan kehendak Tuhan. Marilah sebagai orang percaya kita memiliki keberanian untuk bertindak dengan iman untuk mendeklarasikan kuasa-Nya.

Kita diperlengkapi dengan kuasa Kristus untuk menjadi jawaban atas orang-orang yang memiliki pergumulan. God bless!!!

More to explorer

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL365 | DAY 89

Jumat, 29 Maret 2024 Pembacaan Alkitab: Keluaran 37-40 “Bait ALLAH yang HIDUP” “Lalu awan itu menutupi Kemah Pertemuan, dan kemuliaan TUHAN memenuhi Kemah Suci, sehingga Musa tidak dapat memasuki Kemah Pertemuan, sebab awan itu hinggap di atas kemah itu, dan kemuliaan TUHAN memenuhi Kemah Suci.”

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL365 | DAY 88

Kamis, 28 Maret 2024 Pembacaan Alkitab: Keluaran 34-36 “TUHAN adalah KASIH” “Berjalanlah TUHAN lewat dari depannya dan berseru: “TUHAN, TUHAN, Allah penyayang dan pengasih, panjang sabar, berlimpah kasih-Nya dan setia-Nya, yang meneguhkan kasih setia-Nya kepada beribu-ribu orang, yang mengampuni kesalahan, pelanggaran dan dosa; tetapi tidaklah

[BREAD OF LIFE – GIVES LIFE] BOL 365 | DAY 87

Rabu, 27 Maret 2024 Pembacaan Alkitab, Keluaran 31-33 MENGUDUSKAN HARI SABAT Katakanlah kepada orang Israel, demikian: Akan tetapi hari-hari Sabat-Ku harus kamu pelihara, sebab itulah peringatan antara Aku dan kamu, turun-temurun, sehingga kamu mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, yang menguduskan kamu (Keluaran 31:13) Hari Sabat bukanlah

No Comments

Post A Comment

×

Powered by WhatsApp Chat, Setup by GBI The City Tower

× Butuh Bantuan?